Tribratanewspolresacehtamiang. Com.- Unit Reskrim Polsek Bendahara berhasil menangkap dan mengamankan seorang Laki laki bernama EW Bin LG, penduduk Dusun Alur Bugeng, Kampung Rantau pakam, Kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang DPO pelaku Tindak pidana Pencurian, saat ia sedang berada di rumah pamannya yang terletak di Kampung Paya Udang, Kecamatan seruway, Kabuaten Aceh Tamiang, Jumat, (04/12/2020), Pukul 23.30 Wib.

Tindak pidana Pencurian yang di lakukan oleh tersangka EW Bin LG terjadi pada hari Rabu tanggal 11 Nopember 2020, sekira pukul 22.00 Wib, TKP Pencurian tersebut adalah  sebuah kedai Rokok Milik Sdr Idris yang terletak di Dusun Alur Cempa, Desa Rantau Pakam, Kecamatan Bendahara.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Bendahara AKP Asrunaldi melalui Kanit Reskirim Bripka Tumbur, SH, MH, saat di temui Tribratanewspolresacehtamiang.com.-.menjelaskan bahwa perbuatan tersebut tersangka EW Bin LG lakukan tidak sendirian, melainkan bersama dua orang temannya yang bernama MIL Bin TK dan SP Bin TK yang keduanya penduduk Kampung Batu Empat Kecamatan Rantau dan keduanya juga telah tertangkap pada saat malam kejadian tersebut juga yaitu Rabu 11 Nopember 2020, sekira pukul 23.30 Wib, sedangkan tersangka EW Bin LG berhasil melarikan diri.

Adapun kronologis penangkapan terhadap Sdr ER Bin LG Tersangka yang di duga pelaku Tindak Pidana pencurian tersebut berawal dari Informasi Masyarakat yang mengatakan bahwa saudara EW Bin LG (DPO) berada di rumah pamannya yang bernama ABDULLAH yang terletak Di Kampung Paya Udang Kec Seruway Kab Aceh Tamiang.

Berdasarkan informasi tersebut Pada Hari Jum’at tanggal 04 Desember 2020 sekira pukul 23.30 Wib, Personil Unit reskrim Polsek bendahara melakukan penggerebekan dannberhasil menangkap dan mengamankan Sdr EW Bin LG tersebut. pelaku  selanjutnya dibawa ke Polsek Bendahara untuk dilakukan pemeriksaan..

Dari hasil pemeriksaan dan pengembangan terhadap pelaku, Sdr EW Bin LG ianya  mengakui bahwa benar  telah melakukan pencurian di kedai milik Sdra.Idris bersama dua orang temannya yang pada saat itu tertangkap,  saat melakukan pencurian tersebut ia berhasil mengambil barang-barang yang berada di dalam kedai tersebut.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here