ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Desa Seunebok Dalam Mesjid Polsek Bendahara an. Briptu. Sophian Hadi melaksanakan Door To Door System ke kediaman (rumah) perangkat desa, yakni Datok Penghulu dan Sekdes (Sekretaris Desa) bertempat di Dusun Keluarga Desa Seunebok Dalam Mesjid Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Senin (13/11/2017) pukul 15.00 WIB s.d. selesai.

Kegiatan door to door system yang dilakukan bhabinkamtibmas dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan mitra kerja dengan perangkat desa yang selama ini telah berjalan dengan baik, lancar, dan tanpa hambatan. dalam pelaksanaannya, bhabinkamtibmas mendatangi atau mengunjungi rumah datok penghulu yang kemudian dilanjutkan ke rumah sekdes guna bertegur sapa, bertemu ramah dan bertatap muka langsung sembari berbincang – bincang mengenai perkembangan situasi dan kondisi keamanan di lingkungan desa.

Dalam kesempatan tersebut, bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada datok penghulu dan sekdes, untuk meningkatkan kerjasamanya dalam menjaga, memelihara, dan mempertahankan lingkungan desa yang selama ini telah berlangsung aman dan kondusif, agar meningkatkan peran aktifnya dalam menginformasikan kepada bhabinkamtibmas terkait guantibmas yang terjadi di desa maupun permasalahan yang ada pada warganya guna dapat dilakukan pencegahan, pemecahan atau penyelesaian masalah, dan lain – lain. (SH)

loading...