ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Desa Raja Polsek Bendahara an. Bripka. Zainul Syahputra melaksanakan sambang warga dengan sistem door to door dan saweu keude kupi bertempat di Desa Raja Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Senin (06/11/2017) pukul 10.00 WIB.

Kegiatan yang dilakukan bhabinkamtibmas guna untuk bersilaturahmi dengan warga desa dan juga guna memberikan pesan – pesan kamtibmas tentang operasi zebra di wilkum Polres Aceh Tamiang.

Dalam pelaksanaannya, bripka. zainul syahputra menyambangi warga desa dengan sistem door to door dan saweu keude kupi. dalam kesempatan tersebut pula bhabinkamtibmas memberi himbauan teguran kepada warga, dalam mematuhi aturan lalu lintas, bukan hanya menggunakan helm saja, akan tetapi memasang spion pada kendaraan merupakan salah satu kelengkapan yang harus di patuhi dan di penuhi. untuk itu bhabinkamtibmas mengingatkan warga untuk dapat memasang spion pada kendaraan sepeda motornya dan juga diharapkan kepada warga untuk dapat melengkapi surat – surat sepeda motornya. selain itu juga bhabinkamtibmas juga memberikan pesan – pesan kamtibmas di keude kupi, agar warga tetap tingkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk gangguan keamanan. (SH)

loading...