ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Desa Seunebok Dalam Mesjid an. Briptu. Sophian Hadi melaksanakan kegiatan Door To Door ke rumah warga bertempat di Desa Seunebok Dalam Mesjid Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Minggu (03/09/2017) sekira pukul 10.00 WIB s.d. selesai.

Kegiatan door to door yang dilakukan bhabinkamtibmas bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga desa saat lebaran idul adha. selain itu, kegiatan yang dilakukan guna untuk menyerap keluh – kesah serta permasalahan yang ada pada warga dan juga guna memonitoring perkembangan situasi dan kondisi kamtibmas desa.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas berupa himbauan kepada warga, agar kiranya warga untuk berperan aktif dan bekerjasama bersama bhabinkamtibmas dalam memelihara kamtibmas desa agar tetap kondusif, agar kiranya warga untuk tetap menjaga dan mempertahankan tali silaturahmi dengan warga lainnya baik dilingkungan tempat tinggal maupun dilingkungan sekitar desa. diharapkan kepada warga, apabila adanya informasi sekecil apapun tentang seputaran guantibmas di desa, agar dapat melaporkan kepada perangkat desa, yang nantinya akan meneruskan kepada bhabinkamtibmas agar dapat segera ditindak lanjuti.

Hasil yang dicapai :
– terpilihara harkamtibmas
– semakin eratnya jalinan silaturahmi antara bhabinkamtibmas dengan warga desa
– warga desa dapat waspada terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas. selama kegiatan situasi aman dan terkendali. (SH)

loading...