ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Desa Seunebok Dalam Mesjid Polsek Bendahara an. Briptu. Sophian Hadi melaksanakan kegiatan Door To Door System (DDS) ke rumah warga, yakni sdri. Nijar bertempat di Dusun Suka Damai Desa Seunebok Dalam Mesjid Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Sabtu (28/10/2017) pukul 16.00 WIB.

Kegiatan door to door system yang dilakukan bhabinkamtibmas dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warga desa, menyerap keluh kesah atau permasalahan yang ada pada warga desa, dan juga untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga.

Di sela – sela door to door yang dilakukannya, bhabinkamtibmas terus memberikan himbauan kamtibmas kepada warga, adapun himbauan kamtibmas yang di sampaikan kepada warga, agar warga tetap menjalin kerukunan dengan warga lainnya, baik dengan tetangga sekitar maupun di lingkungan masyarakat, agar warga selalu waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan dan guantibmas lainnya, bila ada segera laporkan ke perangkat desa terdekat ataupun ke bhabinkamtibmas. selain itu pula bhabinkamtibmas menginformasikan ke warga bahwa mulai tanggal 01 november 2017 s.d. tanggal 14 november 2017, Sat Lantas Polres Aceh Tamiang akan menggelar Ops Zebra Rencong, untuk itu diharapkan kepada warga, apabila berkendara hendaknya dapat mematuhi aturan lalu lintas dengan melengkapi surat – surat kendaraannya termasuk menggunakan helm sesuai standar SNI baik itu pagi, siang, sore, dan malam hari. (SH)

loading...