Tribratanewspolresacehtamiang.com – Sosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan terbujur kaku di dalam parit kebun milik warga setempat, tepat nya di Dusun Sejahtera Desa Seumadam Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (18/3/2021) sekira pukul 09.00 Wib.

Kapolsek Kejuruan Muda Ipda Yose Rizaldi saat di konfirmasi oleh Tribratanewspolresacehtamiang.com – mengatakan, mayat tersebut bernama Norman Bin Taib (54) warga Kampung Seumadam, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh tamiang.

“Jenazah tersebut ditemukan oleh Asri(55) seorang warga setempat yang hendak berangkat keladang / Kebun. Setiba nya dilokasi kejadian, yang tepat nya berada di dalam Parit, yang saat itu ia hendak melintas di parit tersebut, tiba – tiba melihat seseorang yang telungkup di dalam Parit.”

Selanjutnya Asri berlari pulang dengan tujuan untuk memanggil warga dan Kepala Dusun terkait ada nya seseorang yang berada di dalam Parit tersebut.

Dalam perjalan berlari pulang itu, bertemu dengan Sdr. Feri yang juga warga setempat dan selanjutnya bersama – sama Kepala Dusun dan warga lain nya menuju lokasi.

Sesampainya di temukan mayat itu, Kepala Dusun curiga bahwa orang yang di temukan di dalam Parit adalah Norman, selanjutnya Kepala Dusun langsung menghubungi Keluargannya atau anaknya bernama Joni.

Kemudian Joni datang dan mengangkat mayat yang berada di dalam Parit itu yang di duga ayah kandung nya juga di saksikan Kepala Dusun dan warga lain nya. Setelah di angkat ternyata benar bahwa orang yang di temukan di dalam Parit tersebut adalah ayahnya.

Berdasarkan informasi dari Keluarga bahwa, korban sudah tidak pulang kerumahnya dari hari Rabu Tanggal 17 Maret 2021 kemarin, sebab terakhir kali korban meninggal kan rumah pada pukul 07.00 Wib menuju ke Kebun Karet yang jarak nya 2 Km dengan berjalan kaki.

Korban memiliki Riwayat sakit Asam Lambung dan sering Sakit Sesak nafas yang dialami 1 Tahun terakhir, Alm juga tidak pernah punya permasalahan apa pun baik dengan Anak, Keluarga maupun dengan warga sekitar

Korban diduga Jatuh kedalam parit karena mengalami sakit lambung dan sesak nafas. dan keluarga korban menolak untuk di lakukan Visum Et Revertum (VER) / Otopsi, dan saat ini jenazah sudah dibawa ke Rumah duka untuk selanjutnya dilakukan proses Fardu Kifayah.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here