Tribratanewspolresacehtamiang.com- Dir Lantas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani S.I.K, M.H, meresmikan 2 unit rehab rumah di Desa Durian Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang. Sabtu (22/05/2021).

Dua unit rumah yang di rehab adalah milik Sdri. Rahma (65) tahun, penyandang disabilitas Dusun Subur, Desa Durian dan Sdri. Asmah (61) tahun,Dusun Subur Desa Durian Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang.

Dalam acara peresmian ini Kombes Pol Dicky Sondani S.I.K, M.H, mengatakan Saat  saya menjadi Kapolres Aceh Tamiang, saya ada melihat rumah yang tidak layak huni dan pemiliknya merupakan penyandang disabilitas.

Dir Lantas juga menambahkan seharunya pada bulan puasa ini diresmikan, dikarenakan banyaknya kegiatan maka baru bisa diresmikan pada hari ini.

Dir Lantas Juga mengajak rekan rekan yang mempunyai rezeki lebih untuk menyisihkan sedikit rezeki nya untuk membantu membangun rumah-rumah yang tidak layak huni lainnya”.ujar Dir Lantas dalam sambutannya.

Adapun tujuan kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, agar terjalinnya hubungan yang humanis antara Polri dan masyarakat.

Dirlantas juga menyampaikan, mengingat pandemi belum berakhir, jadi di harapakan kepada semua kalangan agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker serta menjaga kebersihan diri.

P.J Datok penghulu Desa Durian Edy Rahmad mengucapkan Ribuan terima kasih kepada bapak Dir Lantas yang sudah membantu merehab rumah warganya, karena kedua rumah tersebut merupakan rumah yang tidak layak huni dan pemiliknya adalah seorang janda dan penyandang disabilitas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here