Tribratanewspolresacehtamiang.com – Direktur Binmas Polda Aceh Kombes POL Muhammad Muslim Siregar S.I.K. melakukan monitoring pelaksanaan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Mikro di Wilkum Polres Aceh Tamiang. Senin (17/5/2021)

Dalam Kunjungan kerjanya Direktur Binmas Polda Aceh KOMBES POL Muhammad Muslim Siregar S.I.K. didampingi oleh Kasat Binmas Polres Aceh Tamiang AKP Simson Purba S.H, melakukan peninjauan Posko PPKM Mikro di beberapa Kabupaten Aceh Tamiang.

Direktur Binmas Polda Aceh, juga mengecek secara langsung perlengkapan yang disediakan oleh petugas PPKM di setiap Kecamatan meliputi fasilitas di posko, mulai dari data penduduk yang terpasang di panel hingga ruang isolasi.

Usai melaksanakan peninjauan Direktur Binmas Polda Aceh mengapresiasi PPKM Mikro di wilkum Polres Aceh Tamiang yang sudah menginisiasi membentuk tracer yang terdiri dari masyarakat dan relawan.

Lebih lanjut, Direktur Binmas menyampaikan Posko PPKM ini harus tetap aktif berjalan untuk menekan penyebaran Covid 19, mari kita belajar dari negara lain yang saat ini kewalahan dalam menangani Covid 19.

“Sekarang ini masyarakat sudah jenuh untuk mematuhi prokes karena menganggap Covid 19 itu biasa saja, kita jangan sepele dengan Covid 19, sebelum Indonesia di nyatakan bebas Covid 19 mari kita himbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh Pemerintah”pungkas Direktur Binmas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here