Tribratanewspolresacehtamiang, Com.- Telah terjadi laka tunggal, terhadap sebuah Mobil Barang (Mobar) jenis Pick Up Merk Suzuki Warna Putih, nomor Polisi DM 9284 DI, bertempat di jalan arah ke Seruway tepatnya di Dsn setia Rahmad, Kampung Padang langgis, Kec, Seruway Kab, Aceh Tamiang, Senin (03/02/2020), sekira pukul 12.25 Wibh.

Diduga saat mengenderai Mobar Sopir dalam keadaan mengantuk, ia tidak mampu mengendalikan Mobar yang ia kenderai sehingga Mobar tersebut menabrak sebuah tiang listrik yang berdiri di pinggir jalan di Dsn Setia Rahmad, Kampung Padang Langgis, Kecamatan Seruway, Kabupaten aceh Tamiang yang mengakibatkan Mobar tersebut Rusak Berat serta Sopir dan 2 (dua) orang penumpangnya mengalami luka luka..

Sopir Mobil Pick Up yang mengalami kecelakaan tersebut bernama Muhammad Rizky, 18 Th, Belum bekerja, Dsn Depan, Kampung Sei Kuruk III. Kec. Seruway akiibat kecelakaan tersebut mengalami Patah Tulang bahagian Paha, Betis Kaki sebelah Kanan dan Rahang Bahagian Muka sedang penumpangnya bernama Safri Akbar, 16 Th, Belum bekerja, Dsn Depan Sei Kuruk III, mengalami luka ringan di bahagian tangan Kanan sebelah Kiri dan Mustar, Umur 17 Th, Belum bekerja, Dsn Depan Sei Kuruk III, tidak mengalami luka.

Berdasarkan Informasi dari penumpang bahwa mereka baru kembali mengisi BBM di SPBU yang terletak di Kecamatan Karang Baru, Diduga Sopir mengantuk saat melintasi Jalan di Dsn Setia Rahmad Kampung Padang langgis sehingga Mobar yang ia kenderaii menabrak sebuah Tiang Listrik yang berdiri di pinggir jalan tersebut sehingga mengakibatakan Mobar tersebut Rusak berat sedangkan Sopir dan penumpangnya  Luka luka.

Masyarakat yang berdomisili di sekitar TKP membantu mengevakuasi korban kecelakaan tersebut dari dalam Mobar serta melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Seruway.

Kapolsek Seruway Iptu Syahrial, SH membenarkan tentang kejadian Kecelakaan tersebut, Sopir dan Penumpang Mobar yang mengalami kecelakaan telah di bawa ke RSU Karang Baru untuk di lakukan perawatan sedang penanganan kecalakaan tersebut telah di serahkan kepada Sat Lantas Polres Aceh Tamiang guna dilakukan penyidikan selanjutnya.

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here