Tribratanewspolresacehtamiang.com —  Polsek Seruway berhasil melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku tindak pidana narkoba jenis shabu-shabu dengan inisial AH (37) warga Kampung Sungai Kuruk III Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (24/5/2021).

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan S.I.K., melalui Kapolsek Seruway Ipda Hufiza Fahmi S.H, membenarkan peristiwa tersebut, menangkap pelaku AH dengan barang bukti narkoba 7 gram jenis shabu shabu.

Kapolsek menjelaskan pada Senin (24/) sekira pukul 18.00 Wib. Personel polsek Seruway melakukan penangkapan terhadap pelaku di belakang SD Negri Sungai Kuruk Tiga Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang.

Saat penangkapan tersebut AH baru saja selesai melakukan transaksi jual beli narkotika jenis shabu dengan SR dan IM, namun mereka berhasil melarikan diri.

Selanjutnya seluruh barang bukti yang ditemukan yang ada kaitannya dengan dugaan tindak pidana penyalah gunaan narkotika tersebut langsung dibawa ke polsek seruway guna dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut, sedangkan dua pelaku yang berhasil melarikan diri terus diburu untuk dilakukan penangkapan.

Adapun barang bukti yang ditemukan 1 paket kecil diduga Narkotika jenis shabu yang dibungkus dengan plastik warna bening, 4 paket sedang yang diduga narkotika jenis sabu yang di bungkus dengan plastik warna bening, 1 batang pipet kecil warna bening, terang Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here