ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Desa Seunebok Dalam Mesjid Polsek Bendahara an. Briptu. Sophian Hadi melaksanakan kegiatan sambang perangkat desa yang sedang berada di warung makanan bertempat di Dusun Suka Damai Desa Seunebok Dalam Mesjid Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Selasa (24/10/2017) pukul 13.00 WIB.

Kegiatan sambang perangkat desa yang dilakukan bhabinkamtibmas saat perangkat desa yakni kepala lorong dan kaur pembangunan sedang makan siang di warung, tujuan dari pada itu sendiri, selain untuk menjalin silaturahmi, juga untuk berbincang – bincang sekaligus memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada perangkat desa.

Adapun himbauan kamtibmas yang disampaikan kepada perangkat desa, agar lebih meningkatkan peran aktifnya bersama bhabinkamtibmas dalam menjaga sekaligus memelihara lingkungan desa dengan cara memberi informasi kegiatan atau pergerakan apa saja yang ada di desa dan melaporkan permasalahan atau guantibmas yang terjadi pada warga. (SH)

loading...