Tribratanewspolresacehtamiang.Com.- Di sela pelaksanaan Operasi Zebra Seulawah  2020, Urkes Polres Aceh Tamiang melaksanakan Rapid Test secara gratis kepada Masyarakat, bertempat di depan Kantor Satuan Lalu Lintas Kota Kuala Simpang, Senin (26/10/2020). Pukul 10.00 Wib.

Kegiatan Rapid Test Gratis kepada masyarakat yang di laksanakan oleh Urkes Polres Aceh Tamiang tersebut di pimpin langsung oleh Paur Kes Aipda Faisal Riza Syahputra, AMK yang didampingi oleh Dr, Azmi Rizki dan Bripka Ramzy Maulana.

Adapun Kegiatan Rapid Test tersebut bertujuan untuk mencegah eskalasi penyebaran virus covic-19 di lingkungan masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang.

Jumlah Masyarakat yang melaksanakan rapid Test sebanyak 16 (enam belas) orang dan dari hasil Rapid Test tersebut didapatkan 1 (satu) orang masyarakat dengan hasil reaktif an : Reni Meliza usia 30 thn, perempuan.alamat desa Sungai Liput kec.Kejuruan Muda, nomor hp 0852 7719 8611.

Saran dari Dr urkes kepada masyarakat yang terindekasi Reaktif Covid 19 diminta untuk melaksanakan Isolasi mandiri selama 14 hari dirumah (Tampa gejala).

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here