Tribratanewsacehtamiang.com-Dalam kegiatan sosialisasi bahaya Narkoba untuk kesehatan Kapolsek Karang Baru juga menyampaikan himbauan untuk tidak tidak merayakan malam pergantian tahun masehi 2018 balai pengaian Desa Banai, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang. Sabtu (30/12/17).

Dengan ditetapkan Negara Kesauan Republik Indonesia dalam status Darurat Narkoba maka Kapolsek Karang Baru Akp Mahram mengadakan sosialisasi bahaya narkoba dan mengajak seluruh warga untuk secara bersama-sama memberantas peredaran narkoba di kabupaten Aaceh Tamiang khususnya di Desa Banai dengan himbauan apabila mengetahui seseorang sedang memakai dan atau menjual Narkoba maka segera laporkan ke Kapolsek atau kepada Bhabinkamtibmas dengan melalui SMS dan identitas pelapor akan kita rahasiakan, ujar Kapolsek.

Di sela kegiatan Sosialisasi Kapolsek juga menghimbau agar warga tidak merayakan malam pergantian tahun baru masehi 2018 dengan kegiatan negatif tetapi agar di isi dengan kegiatan positif berupa keagamaan seperti kegiatan Zikir Bersama di Mesjid dan di Menasah, tutup Kapolsek.

loading...