TribrataNews.polresacehtamiang.com-Tim Opsnal Sat Res Narkona Polres Aceh Tamiang menangkap seorang pemilik Narkotika jenis Ganja di sebuah warung kopi di Desa Alur Selebu berinisial : WD, (24), warga Dusun Lubuk Sukun, Desa Alur Selebu, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang. Senin (22/1/18) Jam 21.50 Wib.

Barang bukti yang di sita pada saat penangkapan berupa 1 bungkus kecil Narkotika jenis ganja yang di bungkus dengan kertas putih setelah di timbang seberat 1,43 Gram.

Informasi di himpun tribrataNews.polresacehtamiang.com Via Whatsapp Kasat Res Narkoba IPTU Yudistira Putra, SH membenarkan penangkapan tersangka penyalahgunaan Narkotika jenis Ganja tersebut.

Dijelaskan, Tim Opsnal sedang melaksanakan patroli dialogis kemudian ngopi di sebuah warung di Dusun Lubuk Sukun, Desa Alur Selebu, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang, tiba-tiba WD terlihat gugup dan ketakutan, selanjutnya Tim langsung menangkap WD dan ketika dilakukan penggeledahan badan ternyata di dalam saku celananya di temukan bungkusan kertas putih berisi Serbuk Ganja setelah di timbang seberat 1,43 gram. Interogasi singkat WD mengakui bahwa ganja tersebut miliknya dan untuk di konsumsi sendiri.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawa ke kantor Sat Res Narkoba Polres Aceh Tamiang untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut, papar Kasat Res Narkoba.

 

loading...