ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui Waka Polsek Bendahara Ipda. Didik Surya bersama Kasubsektor Banda Mulia Ipda. M. Yamin beserta Kanit Binmas Polsek Bendahara an. Bripka. M. Syafi’i dan Kanit Intel Polsek Bendahara an. Bripka. Baihaqi melaksanakan sambang dan pengecekan pembangunan jembatan bertempat di Dusun Bakti Desa Matang Seping Kec. Banda Mulia Kab. Aceh Tamiang. Senin (20/11/2017) pukul 12.51 WIB s.d. selesai.

Kegiatan yang dilakukan wakapolsek bendahara bersama personil beserta kasubsektor banda mulia dengan tujuan untuk menciptakan silaturahmi yang lebih baik dengan masyarakat desa matang seping maupun dengan pengawas lapangan dan para pekerja jembatan yang saat itu sedang duduk bersama dan beristirahat. selain itu juga tujuannya guna untuk memonitoring situasi kamtibmas guna tetap kondusif.

Dalam kesempatan tersebut waka polsek bendahara memberi pesan – pesan kamtibmas berupa himbauan kepada masyarakat, demi kelancaran pembangunan jembatan, agar kiranya masyarakat untuk dapat saling membantu dalam pengerjaannya, meminta masyarakat dan pengawas lapangan serta para pekerja jembatan untuk tidak mudah terprovokasi dengan isu – isu yang tidak benar dari seseorang yang tidak bertanggung jawab dan juga untuk tidak mudah terpengaruh dengan paham radikalisme dan penyalahgunaan narkoba. bila ada, segera laporkan kepada bhabinkamtibmas ataupun langsung ke polsek bendahara. (SH)

loading...