ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Polsek Bendahara an. Bripka. Dwi Hermawan melaksanakan sambang pedagang dan masyarakat bertempat di peukanan (pasar) di Desa Mesjid Sungai Iyu Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Minggu (05/11/2017) pukul 15.30 WIB.

Kegiatan sambang yang dilakukan bhabinkamtibmas kali ini yakni menyambangi para pedagang yang berada di peukanan di desa mesjid sungai iyu. tujuannya untuk bertemu ramah dengan para pedagang maupun pembeli guna memberikan rasa aman dan nyaman.

Dalam sambangnya, bhabinkamtibmas memberi pesan Рpesan kamtibmas kepada para pedagang untuk tidak memperjual barang dagangan yang sudah kadaluarsa, untuk itu diharapkan kepada pedagang untuk teliti dengan mengecek kembali barang Рbarang dagangannya. selain itu, bhabinkamtibmas juga memberikan pesan kamtibmas kepada pembeli atau masyarakat  untuk tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan saat berbelanja di peukanan guna menghindari munculnya aksi kejahatan. (SH)

loading...