ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui Waka Polsek Bendahara Ipda. Didik Surya bersama Kanit Reskrim Polsek Bendahara an. Bripka. Bambang Kurniawansyah dan Bhabinkamtibmas Polsek Bendahara melaksanakan saweu keude kupi di warung kak lia bertempat di Desa Seunebuk Dalam Mesjid Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Kamis (02/11/2017) pukul 10.30 WIB.

Saweu Keude Kupi yang dilakukan waka polsek bendahara bersama personil bertujuan untuk menjalin hubungan dan komunikasi yang baik dengan warga masyarakat yang berada di keude kupi. selain itu juga untuk memonitor situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut waka polsek bendahara bersama personil melakukan tatap muka dengan warga masyarakat sambil berkoordinasi dan bertukar informasi mengenai kamtibmas serta menghimbau warga masyarakat untuk dapat berbagi informasi gangguan kamtibmas dan untuk dapat membantu polsek bendahara dalam mengungkap kasus kriminalitas sekecil apapun di wilkum polsek bendahara. (SH)

loading...