ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui Kanit Patroli Polsek Bendahara an. Bripka Susaman dan Bhabinkamtibmas Polsek Bendahara an. Bripka. Surya Juarmansyah melaksanakan Saweu Keude Kupi bertempat di Keude Kupi sdri. Ide yang berada di Desa Suka Mulia Kec. Banda Mulia Kab. Aceh Tamiang. Senin (23/10/2017) pukul 22.30 WIB s.d. selesai.

Kegiatan saweu keude kupi yang dilakukan kanit sabhara dan bhabinkamtibmas polsek bendahara tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dengan warga desa dan menciptakan rasa aman dan ditengah – tengah warga yang sedang santai di warung kopi maupun warga yang sedang beristirahat tidur.

Dalam kegiatan saweu kedai kopi tersebut tak lupa bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada para warga, agar meningkatkan kewaspadaan terhadap seseorang pendatang baru yang gerak geriknya mencurigakan keluar masuk desa saat malam hari, jangan sampai ada yang menjadi salah seorang korban dari aksi kejahatan yang dilakukannya. bila menemukan hal tersebut, diharapkan kepada warga untuk menanyakan secara baik – baik apa maksud dan tujuan orang tersebut masuk ke desa. Oleh karena itu, untuk mengantisipasi adanya guantibmas di malam hari, kanit sabhara menghimbau sekaligus menyarankan warga untuk dapat mengaktifkan kembali pos kamling di desa dan tamu wajib melapor 1×24 jam. (SH)

loading...