ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui Kanit Binmas Polsek Bendahara an. Bripka. M. Syafi’i dan Bhabinkamtibmas Polsek Bendahara Brigadir. Jon Alamsyah melaksanakan kegiatan saweu keude kupi bersama warga masyarakat bertempat di warung kopi sdri. Pesek yang berlokasi di Desa Mesjid Sungai Iyu Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Senin (16/10/2017) pukul 10.40 WIB.

Kegiatan saweu keude kupi yang dilakukan oleh kanit binmas dan bhabinkamtibmas polsek bendahara guna menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat. selain itu juga guna memonitor situasi dan kondisi kamtibmas di desa – desa yang berada di wilayah hukum polsek bendahara.

Dalam saweu keude kupi tersebut kanit binmas dan bhabinkamtibmas berbincang – bincang dan bertukar informasi dengan warga masyarakat. pada kesempatan tersebut tak lupa pula kanit binmas memberi himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat, agar tetap meningkatkan partisipasinya bersama polsek bendahara dalam memelihara kamtibmas di desa masing – masing supaya tetap kondusif, agar warga masyarakat selalu waspada terhadap aksi kriminalitas dan guantibmas lainnya, dan agar warga masyarakat tidak mudah terpengaruh dengan isu – isu yang beredar saat ini yang belum tentu benar dan dapat dibuktikan. (SH)

loading...