ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Desa Seunebok Dalam Mesjid Polsek Bendahara an. Briptu. Sophian Hadi melaksanakan Saweu Keude Kupi bersama keplor dan warga bertempat di keude kupi sdr. Lia yang berlokasi di Dusun Keluarga Desa Seunebok Dalam Mesjid Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Kamis (16/11/2017) pukul 20.30 WIB.

Kegiatan saweu keude kupi yang dilakukan bhabinkamtibmas dengan tujuan untuk bertatap muka, menjalin silaturahmi yang selama ini telah berjalan dengan baik dan juga untuk bertukar informasi mengenai situasi dan kondisi di lingkungan desa.

Dalam kesempatan tersebut, bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada perangkat dan warga desa, untuk meningkatkan keaktifannya dalam memberikan informasi terkait gangguan keamanan yang terjadi pada lingkungan desa, agar waspada terhadap tindak kejahatan pencurian sepeda motor (curanmor) yang mana belakang ini sering terjadi. maka dari itu bhabinkamtibmas meminta perangkat maupun warga desa untuk dapat menambahkan kunci pengaman ganda atau kunci tambahan berupa gembok, rantai, dan yang lainnya pada sepmornya guna tercegahnya dan memperlambat ruang gerak para pelaku curanmor. bila ada permasalahan atau guantibmas pada warga untuk selalu koordinasi dengan bhabinkamtibmas guna dapat segera ditindak lanjuti. (SH)

loading...