Tribratanewspolresacehtamiang.com.- Budi Lestari, 24 Tahun, Karyawan PT. Rongoh Mas Lestrai, penduduk Dusun Lama, Desa Selamat, Kabupaten Aceh Tamiang, di temukan dalam keadaan tidak benyawa di alur sungai yang terdapat di belakang rumahnya, Rabu (10/09/20), Pukul 15.00 Wib.

Penyebab kematian korban Budi Lestari tidak di ketahui secara pasti, korban di temukan oleh Saksi Nazal di alur sungai yang ada di belakang rumah korban sendiri sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan kondiri tangan luka terbakar,

Diduga Kematian korban Budi Lestari di karenakan terkena Setrom listrik hal tersebut di ketahui  pada pukul 13.00 Wib korban pamit dengan istrinya untuk pergi buang air besar di alur Sungai yang ada di belakang rumah korban serta sekaligus hendak memperbaiki mesin pompa air.

Hingga pukul 15.00 wib korban tak kunjung kembali kemudian saksi an. Nazar menyusul korban dan menemukan korban sudah meninggal dengan kondisi luka bakar di tangan dan selajutnya korban di bawa ke rumah orang tua korban yang terletak di Dusun Lama Desa Selamat Kec.Tenggulun Kab.Atam

Kapolsek Kejuruan Muda Iptu Pol Hendra Sukmana, SH. saat di temui oleh Tribratanewspolresacehtamiang.com.- membenarkan prihal kejadian tersebut, dalam penjelasannya ia mengatakan bahwa benar kematian korban murni karena kecelakaan (Setrom Listrik) dan bukan karena Tindak Pidana, hal tersebut dapat di lihat pada tubuh korban tidak ada di temukan tanda tanda penganiayaan, sebut Kapolsek.

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here