Tribratanewspolresacehtamiang,com.-Sebuah Sepeda Motor jenis Yamaha Pixon  No pol BL 6085 UJ menabrak seorang Laki laki yang di duga mengalami gangguan jiwa, saat sedang melintas di jalan umum/perkebunan Desa Paya Rahat, Kecamatan Banda Mulia, Kabupaten Aceh Tamiang , Sabtu (05/12/2020), Pukul 20.30 Wib..

Adapun si pengendera sepeda  motor jenis Yamaha Pixon bernama Abdul Karim Alias Karim Bin Husain, umur 25 Tahun, Penduduk Dusun Blang Kuta Desa Paya Rahat, Kecamatan Banda Mulia, Kabupaten Aceh Tamiang, sedangkan pejalan kaki yang di Tabrak tidak di ketahui Identitasnya, jika di lihat dari kondisinya pejalan kaki tersebut ianya di duga mengalami gangguan jiwa.

Akibat kecelakaan tersebut sdr Abdul Karim si pengendera Sepeda Motor jenis Yamaha Pixon tersebut mengalami luka berat di bahagian kepala sedangkan pejalan kaki yang di tabrak meninggal Dunia  dan saat ini kedua korban telah di larikan ke Puskesmas Kecamatan Bendahara di Sei Yue

Kapolsek Bendahara AKP Asrunaldi saat di jumpai oleh Tribratanewspolresacehtamiang.com. membenarkan tentang kejadian kecelakaan tersebut, ia menerangkan bahwa kecelakaan tersebut di karenakan pada saat si pengendera Sepeda Motor sedang melintas dari Desa Paya Rahat Menuju marlempang,  tiba tiba si pejalan kaki muncul dari arah kanan jalan sambil berlari kearah badan jalan,  karena hal tersebut si pengendera Sepeda motor kehilangan kendali, sehingga sepeda motor yang ia kenderai menabrak pejalan kaki tersebut.

Adapun Kronologis kejadian kecelakaan tersebut bermula sekira pukul 20.30 wib si pengendara sepeda motor roda dua melintas dari arah Desa Paya Rahat menuju Marlempang, tiba tiba dari arah sebelah kanan jalan keluar seorang pejalan kaki yang di duga mengalami gangguan jiwa berlari ke arah jalan raya. Pengendara sepeda motor tidak melihat adanya korban yang melintas tersebut sehingga ia menabrak pejalan kaki tersebut yang mengakibatkan sepeda motor yang ia kenderai terjatuh dan ianya mengalami luka berat di bagian kepala.

Masyarakat di sekitar tempat kejadian yang mengetahui kejadian tersebut  lalu membawa pengendara sepeda motor dan pejalan kaki yang di tabrak tersebut ke puskesmas Bendahara, saat di Pukesmas Bendahara pejalan kaki dinyatakan meninggal dunia sedangkan pengendera sepeda Motor karena lukanya sangat parah ia di rujuk ke Rumah Sakit Umum Kabupaten Aaceh Tamiang, sebut Kapolsek.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here