Tribratanewspolresacehtamiang.com.-Rusli 64 tahun warga Dusun Rambutan kampung Paya Kulbi Kecamatan Karang Baru Aceh Tamiang bersimbah darah dan Tewas Ditangan Anak Kandung Sendiri atas Nama Andre 35 tahun, akibat bacokan dikepala , Kejadian pembunuhan tersebut terjadi dirumah korban Tepatnya di Dusun Rambutan kampung Paya Kulbi Kamis malam sekira pukul 21.30 Wib, (26/03/2020).

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian SIK, MH melalui Kapolsek Karang Baru Iptu Tarmidi, SH saat di Konfermasi oleh Tribratanewspolresacehtamiang.Com.- menerangkan Bahwa Anak korban berinisial Andre yang membacok korban/ayah kandungnya yang bernama Rusli, Diduga mengalami Gangguan Jiwa, dan berdasarkan informasi dari tetangga korban bahwa sebelumnya anak korban tersebut pernah di rawat di rumah sakit jiwa di Banda aceh, Dan  Pelaku (Anak Korban) kembali ke rumah, kurang lebih hampir setahun, ungkanya.

Dalam penjelasannya Kapolsek Iptu Tarmi mengatakan berdasarkan keterangan istri Korban Sunatri  bahwa sebelumnya sempat terjadi cekcok mulut antara ayah (Korban) dan anaknya Andre (Pelaku) sempat terjadi pertengkaran/cekcok mulut, pada saat terjadinya pertengkaran tersebut tersangka Andre memegang sebuah parang, melihat hal tersebut istri korban Sunarti berusaha mendinginkan pertengkaran tersebut tetapi anak korban (tersangka) mengancam ibunya dengan parang tersebut.

karena si anak memegang parang dan mengancam ibu tersebut, Sdr(i) Sunarti (istri Korban) menjadi ketakutan ia langsung keluar dan meminta pertolongan kepada tetangga. dan pada saat ia kembali ke rumah bersama tetangga ia melihat sang ayah (Suaminya/Korban) sudah bersimbah darah dan tidak bernyawa lagi dengan luka bacok di kepala. sedangkan Andre selaku tersangka pembacokan tersebut (Pelaku Pembunuhan)  melarikan diri ke arah belakang rumah dengan membawa parang yang ia pergunakan untuk membacok ayahnya tersebut.

Setelah menerima Informasi tentang kejadian tersebut Kapolsek beserta Personil Polsek Karang Baru dan personil Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Aceh Tamiang melakukan Olah TKP dan mengevakuasi Korban ke RSUD Karang Baru Untuk di lakukan Visum Et Revertum dan pada hari jumat Tanggal 27 Maret 2020 pukul 01.00 Wib, jenazah telah di serahkan kepada pihak keluarga untuk di lakukan Fardhu Kifhayah.

Pada hari Jumat, Tanggal 27 Maret pukul 00.30 Wib Personil Polsek Karang Baru yang di bantu oleh Tim Oprasional Sat Reskrim Polres aceh Tamiang berhasil menangkap Tersangka Andre pelaku pembacokan (Pembunuhan) ayah kandungnya Rusli. Saat ini tersangka telah di amankan di unit Reskrim Polsek Karang Baru guna untuk di proses selanjutnya, karena tersangka  memiliki riwayat Gila ia akan di bawa terlebih dahulu ke Rumah sakit Jiwa untuk pengetesan tentang Kejiwaannya,sebut Kapolsek Iptu Tarmidi, SH

 

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here