Tribratanewspolresacehtamiang, Com.- Sulendra Alias Ciwing Bin Suyatmo, 48 Th, Scuruty PT Nitra Jaya Mandiri, di temukan dalam keadaan tidak bernyawa, saat mencari rumput untuk makanan ternak di Areal perkebunan PT Scopindo, tepatnya di Dsn Blok 50 Abdeling III, PT. Scopindo, Kampung Perkebunan Medang Ara, Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu {19/09/2020}, Pukul 15.00 wib.

Kapolsek Karang Baru Iptu Tarmidi, SH saat di temui oleh Tribratanewspolresacehtamiang, Com.- menjelaskan bahwa  pada hari Sabtu tanggal 19 September 2020 sekira pukul 10.30 wib korban pamit dengan istrinya an. ENDANG SURIANI untuk mencari rumput makanan ternak kambing menggunakan Sepmor jenis Honda Kharisma di arial perkebunan PT. Socpindo yg berlamatkan Kp. Kebun Medang Ara Kec. Karang Baru Kab. Aceh Tamiang

Mayat Korban di temukan oleh saksi Abdul Rauf, 63 Th, alamat Dsn Cempaka, Kampung Tupah, Kecamatan Karang Baru saat ia lewat di arial perkebunan PT Scopindo tersebut pada pukul 15.30 Wib, ia melihat korban sudah tidak bernyawa, dengan posisi korban dalam keadaan terlungkup dan muka membiru.

Melihat kejadian tersebut saksi melaporkan kejadian tersebut ke warga masyarakat lainnya yang selanjutnya oleh Datok penghulu setempat melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Karang Baru Polres Aceh Tamiang

Sekira pukul 17.00 wib Personil Unit Reskrim Polsek Karang Baru yang dibeck up Sat Reskrim Polres Aceh Tamiang ( Unit Identifikasi) melakukan olah TKP dilokasi ditemukan mayat tersebut, yang mana dari hasil olah TKP  bahwa terhadap korban tidak ditemukan adanya tindakan kekerasan atau Penganianyaan terhadap Korban tersebut.

Selanjutnya dari hasil introgasi personil Unit Reskrim Polsek Karang Baru kepada keluarga korban bahwa korban sebelum meninggal dunia mengalami riwayat penyakit Usus buntu.

Korban kemudian dibawa ke RSUD Tamiang untuk dilakukan VER / Autopsi dan atas permintaan keluarga  melalui Datok Penghulu Tupah terhadap Mayat tersebut untuk tidak dilakukan Otopsi dan hanya dilakukan visum luar saja dan selanjutnya korban diserahkan kepada keluarga utk dilakukan Fardhu Kifayah.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here