tribratanews.polresacehtamiang.com-Akibat Arus Pendek Listrik, sebuah rumah milik SUWARDI Bin SUMARNO, (47) warga Dusun Cempaka Desa Suka Mulia, Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang hangus terbakar. Senin (26/2/18) Jam 00.30 wib.

Informasi di himpun tribrataews.polresacehtamiang,com Via Whatsapp Waka Polsek Rantau Ipda Nirwan Nopri membenarkan kebakaran rumah tersebut.

Diberitahukan, ketika korban  sedang tidur di dalam kamar tiba-tiba mendengar suara letusan yang berasal dari ruang tamu kemudian koban keluar dari kamar tidurnya dan melihat 1 unit tv milik nya telah terbakar diduga akibat konsleting listrik yang sebelumnya kondisi tv dalam keadaan dipadamkan. Selanjutnya api pun dengan seketika langsung membesar dan menyambar dinding rumah korban yang terbuat dari bahan kayu/papan. Melihat kondisi rumahnya sedang terbakar korbanpun langsung membangunkan anak dan istri nya serta pergi keluar rumah guna mencari pertolongan kepada warga sekitar dan dikarenakan situasi sepi serta jarak antar rumah korban dengan tetangga yang jarang sehingga bantuan dari warga pun datang sekitar 30 menit setelah api telah membakar seluruh bangunan rumah korban. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian materil lebih kurang 55 juta rupiah.

Selanjutnya Waka Polsek dan Bhabinkamtibmas bersama pihak BPBD Aceh dan pihak pemerinthan Kecamatan Rantau memberikan bantuan berupa sembako dan pakaian untuk meringankan penderitaan korban kebakaran.

 

loading...