ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Desa Seunebok Dalam Mesjid Polsek Bendahara an. Briptu. Sophian Hadi melaksanakan sambang warga dan door to door system ke rumah warga bertempat di Desa Seunebok Dalam Mesjid Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Rabu (22/11/2017) pukul 14.00 WIB s.d. pukul 17.00 WIB.

Kegiatan yang dilakukan guna bertemu ramah atau bertatap muka dengan warga desa baik yang sedang nyantai atau istirahat di rumahnya maupun dengan warga yang sedang melakukan aktifitas sehari – harinya yakni bekerja di kebun, mencari rumput pakan ternak, dan lain – lain.

Dalam kegiatannya, bhabinkamtibmas saling bertegur sapa dengan warga desa, berbincang – bincang mengenai situasi dan kondisi lingkungan desa sambil memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga. adapun pesan kamtibmas yang di sampaikan, agar warga meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk tindak kejahatan dan guantibmas lainnya, walaupun akhir – akhir ini situasi dan kondisi lingkungan desa aman – aman saja, tidak menutup kemungkinan bisa terjadi kapanpun kalau tidak dari diri sendiri untuk mewaspadainya, agar warga dapat waspada terhadap tindak kejahatan curanmor, guna mencegah terjadinya pada warga desa, bhabinkamtibmas meminta warga untuk dapat memasang kunci ganda pada kendaraan roda duanya, masalah narkoba, meminta warga untuk tidak mudah terpengaruh dengan barang haram tersebut dan bila mengetahui adanya pemakai (pengguna) maupun pengedar narkoba, informasikan segera kepada bhabinkamtibmas guna dapat dilakukan penindakan tegas terhadap yang bersangkutan. (SH)

loading...