ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Polsek Bendahara an. Briptu. Sophian Hadi melaksanakan kegiatan sambang warga yang sedang ngumpul bersama mengadakan arisan julo – julo (simpan pinjam) antar warga bertempat di rumah sdri. Tenon yang berlokasi di Dusun Petuah Shaleh Desa Bandar Khalifah Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Minggu (08/10/2017) pukul 14.00 WIB s.d. selesai.

Kegiatan sambang yang dilakukan bhabinkamtibmas saat warga dari kaum ibu – ibu sedang ngumpul bersama mengadakan arisan julo – julo yang menggambarkan sebuah kerjasama atau saling membantu sesama warga. tujuan dari sambang yang dilakukan bhabinkamtibmas tersebut sebagai sarana kedekatan dengan warga desa, sehingga silaturahmi antara bhabinkamtibmas dengan warga dapat terjaga dengan baik.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas memberi masukan kepada warga kaum ibu – ibu bahwa modal utama untuk ikut serta dalam arisan julo – julo tersebut harus saling percaya, konsisten dan komitmen serta tepat waktu. selain itu juga, bhabinkamtibmas juga memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga, dalam melakukan aktifitas sehari – hari hendaknya warga untuk bisa bersama – sama saling menjaga ucapan maupun perbuatan, jangan sampai berkata – kata yang tidak baik yang dapat menyakiti hati seseorang bahkan dapat merugikan orang lain, untuk itu diharapkan kepada warga tetap menjalin keharmonisan yang baik antar sesama warga. selain itu bhabinkamtibmas menghimbau warga selalu waspada terhadap tindak kejahatan dan guantibmas lainnya. (SH)

loading...