Tribratanewspolresacehtamiang,com,- Diakhir penugasannya di Polres Aceh Tamiang Kapolres AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH dan Waka Polres Kompol Muhammad Nuzir, S, Sos, melakukan kunjungan ke Polsek polsek sejajaran Polres Aceh Tamiang, Rabu ( 13 / 05./ 2020 ), Pukul 08.00 Wib.

Giat Kunjungan ke Polsek Jajaran yang di lakukan olek Bapak Kapolres dan Bapak Waka Polres di laksanakan selama 3 (Tiga) hari berturut yaitu pada hari Senin Tanggal 11 Mei 2020, kunjungan di lakukan ke Polsek Rantau, Polsek Seruway dan Polsek Bendahara, Pada hari Selasa tanggal 12 Mei 2020 kunjungan dilakukan ke Polsek Kejuruan Muda Dan Polsek Tamiang Hulu, sedangkan pada hari Rabu tanggal 13 Mei 2020 kunjungan di lakukan ke polsek Kota Kuala simpang dan polsek Karang Baru.

Kunjungan ke Polsek Jajaran yang di lakukan oleh bapak Kapolres dan Bapak Waka polres bertujuan untuk melakukan Silaturahmi dengan seluruh Personil Polres Aceh Tamiang yang bertugas di Polsek Polsek, hal tersebut di lakukan sehubungan akan berakhirnya masa penugasan selaku Kapolres dan waka polres di Polres Aceh Tamiang.

Berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor ST / 1377 / IV / KEP. / 2020, Tanggal 1 Mei 2020, Bapak Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH di Mutasikan tugasnya menjadi Kapolres Pidie, Polda Aceh sedangkan penggantinya adalah AKBP Ari Lasta Irawan, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Lhok Seumawe. sedangkan berdasarkan Surat Telegram Kapolda Aceh Nomor ST / 361 / V / KEP.3 / 2020, tanggal 11 Mei 2020, Waka Polres Bapak Kompol Muhammad Nuzir, S. Sos juga di Mutasikan pada jabatan baru menjadi Kanit 2 SUBDITWASTER DITPAMOBVIT Polda Aceh sedangkan penggantinya adalah Kompol Yusuf Liwardi dari Polda Aceh.

Pada saat kunjungannya ke setiap polsek jajaran Bapak Kapolres AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH dan Bapak Waka Polres Kompol Muhammad Nuzir, S, Sos memohon maaf kepada seluruh personil yang mana pada saat kepemimpinan mereka  ada  sikap dan perkataan  mereka  yang kurang berkenan di hati para personil, bapak Kapolres dan bapak waka polres juga berterima kasih atas kerja sama dan kinerja para personil selama mereka menjadi pimpinan di polres Aceh Tamiang.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here