ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Desa Seunebok Dalam Mesjid Polsek Bendahara an. Briptu. Sophian Hadi melaksanakan kegiatan menghadiri undangan warga yakni acara tepung tawar (pesejuk) dan do’a selamat untuk salah seorang warga yang akan melangsung akad nikah pada esok hari, yang dilaksanakan di kediaman (rumah) sdri. Nurhayati bertempat di Dusun Keluarga Desa Seunebok Dalam Mesjid Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Sabtu (14/10/2017) pukul 19.15 WIB s.d. selesai.

Kegiatan menghadiri undangan yang dilakukan bhabinkamtibmas dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga desa. hal ini menunjukan peran nyata seorang bhabinkamtibmas selalu hadir dalam setiap kegiatan apapun di desa binaannya, seperti yang dilakukannya saat ini menghadiri undangan acara tepung tawar dan do’a selamat di kediaman salah seorang warga desanya.

Pada kesempatan tersebut pula bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas berupa himbauan kepada warga, agar selalu menjaga kekompakan, saling menghargai dan menghormati antar sesama, serta tetap menjaga dan memelihara kamtibmas di desa supaya tetap aman dan kondusif. selain itu bhabinkamtibmas juga menghimbau warga untuk tingkatkan kewaspadaan di malam hari, karna malam hari merupakan waktu yang digunakan oleh para pelaku kejahatan untuk mempermudah melancarkan aksinya. (SH)

loading...