ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melaui Bhabinkamtibmas Desa Bandar Khalifah Polsek Bendahara an. Briptu. Sophian Hadi menghadiri undangan acara pernikahan sekaligus turun tanah dan ngayun anak salah seorang warga bertempat di kediaman (rumah) sdr. M. Yunan di Dusun Petuah Shaleh Desa Bandar Khalifah Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Sabtu (21/10/2017) pukul 14.30 WIB.

Kegiatan menghadiri undangan yang dilakukan bhabinkamtibmas bertujuan untuk bertemu ramah, jalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan warga desa, baik yang melangsungkan acara maupun para warga desa serta tamu undangan yang hadir dalam acara.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas mengucapkan selamat atas pernikahan anak dari sdra. m. yunan, do’a restu untuk kedua mempelai semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah, dan semoga acara pernikahan dan turun tanah serta ngayun anak cucunya dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa hambatan apapun. selain itu pula bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas berupa himbauan kepada warga, agar tetap menjalin keharmonisan dan kerukunan dengan sesama warga dan tetap waspada terhadap aksi kejahatan dan guantibmas lainnya yang tanpa di duga bisa terjadi kapanpun. (SH)

loading...