Tribratanewspolresacehtamiang.Com.- Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Aceh Tamiang AKBP. Ari Lasta Irawan, SIK menghadiri Upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 bertempat di halaman depan kantor Bupati Aceh Tamiang, Senin (17/08/2020), pukul 07.00 Wib

Bertindak selaku Inspektur Upacara dalam kegiatan tersebut adalah Bupati Aceh Tamiang, H, Mursil, SH, M,Kn, Kapten Inf. M. Lumban Raja, bertindak selaku Komandan Upacara dan  Kapten Inf. P. Harahap bertindak selaku Perwira Upacara, mengingat saat ini masih tingginya penyebaran Virus Civid 19, pelaksanaan upacara tetap menerapan Protokol kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak sehingga peserta upacara hanya terbatas dari Pasukan TNI dan Polri saja.

Pada saat pelaksanaan upacara tersebut Irup membacakan amanat dari Bapak Presiden Repoblik indonesia dan menjelaskan bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa jasa pahlawannya oleh sebab itu walau saat ini situasi sangat tidak baik yang di karenakan semakin menyebarnya penyakit yang di sebabkan oleh Virus Covid 19 tetapi  kita tetap melaksanakan upacara peringatan Hut RI tersebut

Dikarenakan Covid 19 tersebut Pelaksanaan peringatan hari Kemerdekaan RI yang ke 75 yang kita rayakan hari ini sangatlah sederhana tetapi hal tersebut  tidak mengurangi khitmadnya perayaan tersebut.

Upacara peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 tersebut di hadiri sekira 100 Orang, selain di ikuti oleh Pasukan TNI dan Polri juga turut di hadiri oleh           1. Bupati Aceh Tamiang a.n. Musril, SH, M.Kn.
2. Sekda Aceh Tamiang a.n. Basyaruddin, SH.
3. Dandim 0117/Atam a.n. Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita.
4. Kapolres Atam a.n. AKBP Ari Lasta Irawan, S.I.K.
5. Ketua DPRK Atam a.n. Suprianto, ST.
6. Wakil Ketua I DPRK Atam a.n. Fadlon, SH.
7. Wakil Ketua II DPRK Atam a.n. M. Nur, SE.
8. Danyonif RK 111/KB a.n. Mayor Inf Galih Candra Buana,S.I.P
9. Kasi Intel Kajari Atam a.n. Wahyu Heri.P, SH,MH.
10. Kepala BNNK Atam a.n. AKBP Trisna Safari Yandi,SH.
11. Kalapas Kelas II B Kualasimpang a.n. Davy Bartian.Bc.Ip.S.Sos.MM.
12. Ketua MAA Atam a.n. Drs. Abdul Mui’n.
13. Ketua MPD Atam a.n. Fahmizar,S.Pd.
14. Ketua MPU Atam a.n. Syahrijal.
15. Perwakilan Legiun Veteran Republik Indonesia.
16. Para Asisten di Lingkungan Sekdakab Atam.
17. Para Kepala SKPK Aceh Tamiang.
18. Para Perwira Kodim 0117/Atam.
19. Para Perwira Polres Atam.
20. Para Camat Se-Kab. Aceh Tamiang.

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here