ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Polsek Bendahara an. Bripka. Deny Erliandy dan Brigadir. Agus Nardi melaksanakan Patroli malam hari di seputaran wilayah hukum Polsek Bendahara dan Sambang Warga Desa Balai Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Rabu (18/10/2017) pukul 21.09 WIB s.d. selesai.

Kegiatan yang dilakukan kedua bhabinkamtibmas dengan tujuan untuk memantau situasi dan kondisi kamtibmas di malam hari. selain itu juga untuk menciptakan silaturahmi yang baik antara bhabinkamtibmas polsek bendahara dengan warga masyarakat yang ada di wilayah hukum polsek bendahara.

Dalam pelaksanaannya, patroli yang dilakukan bhabinkamtibmas polsek bendahara dengan menggunakan kendaraan dinas roda dua, saat patroli dilakukan bhabinkamtibmas menghampiri para warga desa yang berada di pinggir jalan raya dan pada kesempatan tersebut pula kesempatan bhabinkamtibmas untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga, agar selalu menjaga ketertiban di jalan raya, dalam menggunakan sepeda motor pada malam hari diharapkan kepada warga untuk membawa kelengkapan surat – surat berkendara, memasang kaca spion dan menggunakan helm, karena helm sangat penting dan berguna untuk melindungi kepala dari benturan yang ditimbulkan kecelakaan, dan jika warga ada melihat seseorang di jalan raya saat malam hari atau jam rawan, yang orang tersebut ingin menumpang, di harapkan kepada warga untuk tidak memberi tumpangan kepada orang tersebut guna mencegah terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan, seperti aksi pembegalan. (SH)

loading...