ACEH TAMIANG (Tribratanews)-Waka Polsek Hadiri Rapat Pembentukan Badan Pemanfaatan Dan Pengelolaan Kawasan Pesisir (BP2KP) untuk mengelola lahan sawit Masyarakat atas pembebasan dari Hak Guna Usaha (HGU) PT. Mapoly Raya di Aula Kantor Camat Seruway, Aceh Tamiang. Rabu (29/11/17).

Informasi di himpun tribratanews.polresacehtamiang.com  Via Whatsapp Kapolsek Seruway Akp Sumasdiono, SH mengatakan Waka Polsek Iptu Asrul Rinaldi menghadiri Rapat Pembentukan BP2KP untuk mengelola lahan Sawit atas pembebasan dari Hak Guna Usaha (HGU) PT. Mapoly Raya kepada Masyarakat Seruway.

Dijelaskan, Atas Pengakuan Manager PT. Mapoly Raya bahwa sejak Bulan April Tahun 2017 samapi dengan awal bulan Nopember 2017 Datok Penghulu Lubuk Damar berinisial (MN) telah menerima Uang puluhan juta dari PT. Mapoly Raya melalui Koperasi Asoe Nanggroe (tidak berbadan hukum) milik (MN) dengan alasan untuk uang keamanan, namun uang tersebut tidak diberitahukan kepada masyarakat dengan alasan akan dijelaskan dalam rapat nanti.

Berhubung Datok Penghulu (MN) tidak hadir dalam kegiatan maka rapat pembentukan BP2KP tidak jadi dilaksanakan, sebut waka polsek.

 

 

 

loading...