Tribratnewspolresacehtamiang,Com. Dalam Rangka memperingati hari Lalu Lintas ke 65 Sauan Lalu Lintas Polres ceh Tamiang yang di pimpin oleh KBO Iptu Martin Surbakti memberikan bantuan beras dan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terkena dampak pandemi Covid 19 yang berdomisili di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang, Senin { 21/09/2020 }. pukul 10.00 Wib.

Adapun bantuanyang di berikan adalah beras berjumlah 100 karung dan Paket Sembako yang terdiri dari, Gula, Minyak Goreng dan telur ayam, sedangkan penerima bantuan tersebut adalah masyarakat kurang mampu yang terkena Dampak pandemi Covid 19 yang berdomisili di Desa Bukit Rata Kecamatan Kejuruan Muda, Masyarakat Desa Dalam kecamatan Karang Baru, dan Desa Bukit Tempurung, Kecamatan Kota Kuala Simpang.

Kegiatan memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu tersebut dilakukan sebagai wujut rasa syukur serta wujut hadirnya lalu lintas di tengah tengah masyarakat.

Selain dari pada itu kegiatan memberikan bantuan sembako tersebut juga bertujuan untuk mengurangi beban kebutuhan hidup masyarakat yang kurang mampu terutama di masa pandemi covid 19 pada saat ini.

Turut Serta dalam kegiatan penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu tersebut adalah Kanit Rekyasa Iptu Zulfahmi, Kanit Patroli Ipda Marias, kanit Rel Iden Ipda Devian dan personil Sat Lantas lainnya.

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here