Tribratanewspolresacehtamiang.com. Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) AKBP Ari Lasta Irawan S.I.K yang diwakili oleh Waka Polres Kompol Yusuf Liwardi dan Pejabat utama Polres Aceh Tamiang melaksanakan Kegiatan Bakti Kesehatan  berupa memberikan bantuan sembako dan pengecekan kesehatan terhadap Personil, keluarga dan juga mantan personil Polri yang sedang menderita Sakit, bertempat di Kecamatan Kejuruan Muda dan Kecamatan seruway, Jumat (26 /6/ 202), pukul 14.00 Wib.

Pada masa pandemi Covid 19 kondisi kehidupan sulit dalam jangka waktu yang tidak bisa ditentukan. Kehidupan  masyarakat di berbagai daerah terdampak, produktifitas dari yang menurun sampai yang minus pun ada. Tatkala produktivitas terhambat maka kehidupan semakin sulit. Berbagai sektor usaha menengah ke bawah tak sedikit yang harus gulung tikar terutama pada kawasan pariwisata maupun berbagai jasa yang manual. Kondisi yg sulit ini akan berdampak pada munculnya berbagai potensi konflik. Hidup dan kehidupan di masa new normal memerlukan spirit bangkit sebagai upaya recovary.

Adapun kegiatan tsb berkunjung ke kediaman Brigadir Sopyan Hadi tepatnya di Asrama Polsek Seruway dalam melihat kesehatan anak kandung yang kedua an. Fathiya Hafidzah Hadi, Umur 2 Tahun 1 Bulan mengalami sakit Cerebral Palsy/Kelumpuhan otak sejak lahir.

Kegiatan tsb merupakan salah satu bentuk kepedulian Kapolres Aceh Tamiang terhadap Agt Polres Aceh Tamiang serta Jajaran dan bertujuan bersilahturrahmi serta menciptakan hubungan lebih dekat antara Pimpinan dgn Anggota.

Pada kesempatan tersebut Wakapolres Atam bersama rombongan memberikan semangat dan Motivasi, dukungan serta mendoakan anak kandung Brigadir Sopyan Hadi yg sedang sakit kemudian memberikan bantuan sembako.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Aceh Tamiang Kompol Yusuf Liwardi, Kabag Sumda Polres Aceh Tamiang AKP Niti Prayitno, S.I.Kom,MH, Kasi Humas Polres Aceh Tamiang Ipda Syafrizal beserta anggota, Kaurdokes Polres Aceh Tamiang Bripka Faisal Rs beserta staf, Kapolsek Seruway Iptu Syahrial,SH, Waka Polsek Seruway Ipda H.Sakri, Para Kanit dan Bhabinkamtibmas Polsek Seruway.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here