Tribratanewspolresacehtamiang.com – Sebagai salah satu Agenda kegiatan Polri dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020, Polres Aceh Tamiang melaksanakan salah satu rangkaian kegiatan Bakti Kesehatan berupa Donor Darah yang dilakukan di Aula Dhira Brata Polres Aceh Tamiang. Kamis Pagi (18/06/2020), Pukul 08:30 WIB.

Dalam giat Bakti Kesehatan Donor Darah Polres Aceh Tamiang bekerja sama dengan PMI Kab. Aceh Tamiang, Berdasarkan surat perintah dari Bapak Kapolres, personil Polres aceh Tamiang di ikut sertakan berkontrobusi dalam hal kemanusiaan dengan cara  mendonorkan dara .

Kegiatan Donor Darah tersebut  dilakukan   sebagai bentuk solidaritas, rasa kemanusian dan Rasa Kepedulian Polri khususnya Polres aceh tamiang terhadap jiwa sesama manusia, dalam momen  menyambut Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020. Polres Aceh Tamiang ikut berpartisipasi  membantu pihak PMI untuk memenuhi stok darah yang dibutuhkan di daerah Aceh Tamiang.

Saat Kegiatan Donor Darah tersebut berhasil mengumpulkan 56 kantong darah yang terdiri dari 24 kantong darah A, 15 kantong darah B, 14 kantong darah O, dan 5 kantong darah AB.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here