Tribratanewspolresacehtamiang. Com.- Irwasda Polda Aceh Komisaris Besar ( Kombes) Pol Drs Marzuki Alibasyah, M.M. beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke pos Pengamanan lebaran Simpang Kelana dan Pos Covid 19 (Chek Poin) yang terletak di depan terminal Bus Type II/B Kuala simpang, Rabu (20/05/2020), Pukul 10.00 Wib.

Saat melakukan kunjungan kerja ke Pos pengamanan Lebaran yang terletak si simpang kelana Kota Kuala simpang Irwasda di sambut oleh Komandan Pos pengamanan lebaran Ipda Aidil Azhar, SH, beserta Anggota Pos Pengamanan lebaran, sedangkan saat berkunjung di Pos Covid 19 (Chek Poin) rombongan si sambul oleh Komandas pos Covid 19 Ipda Rudianto beserta Anggota Pos Covid 19 (Chek Poin).

Kunjungan kerja yang di lakukan oleh Irwasda Polda Aceh Kombes Pol Drs Marzuki Alibasyah, M.M dan rombongan ke Pos Pengamanan Lebaran Simpang kelana dan ke Pos Covid 19 (Chek Poin) dalam rangka Operasi Ketupat Rencong 2020 guna melakukan pengecekan tentang kesiapan Pos tersebut baik kesiapan Personil yang bertugas maupun kesiapan sarana dan Prasarana untuk melaksanakan tugas di Pos pengamanan lebaran dan juga Pos Covid 19 (Chek poin).

Saat pelaksanaan kunjungan kerja baik pada pos Pengamanan Lebaran maupun pada pos Covid 19 (Chek Poin) Irwasda Kombes Pol Drs Marzuki Alibasyah, M.M, di dampingi oleh waka polres langsa Kompol Muhammad dahlan, SH dan rombongan.

Saat kunjungan tersebut baik saat pada Pos Pengamanan Lebaran maupun pada pos Covid 19 (Chek poin), kepada seluruh personil yang bertugas Irwasda menyampaikan pesan pesan agar selalu berhati hati pada saat melaksanakan tugas, bertugaslah dengan baik serta sesuai dengan prosedur (SOP) yang telah di tetapkan, terhadap petugas kesehatan yang terjun langsung untuk mengecek Suhu Tubuh para penumpang Kenderaan Umum, Irwasda menghimbau agar tidak bersikap sepele saat bertugas, pakai peralatan yang lengkap (baik Maskar maupun pakaian APD) agar diri anda tidak tertular dengan Virus Covid 19 dari orang yang anda di periksa dan jika menemukan penumpang yang suhu badannya diatas 38″c, Irwasda menyarankan segera merujuknya ke RSU terdekat.

Adapun kegiatan tersebut di hadiri oleh irwasda polda aceh Kombes pol Drs Marzuki, waka polres aceh tamiang M Nuzir SE.,Kabag Ops Akp Sukirno SE, Kasiwas Iptu Ontin Panjaitan,Perwira pengendali regu I Ipda Rudianto, personil TNI/Polri yang melaksanakan piket pos check Point dan – instansi terkait yang melaksanakan piket pada Pos Pengamanan Lebaran dan pos Covid 19 (check Point).

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here