Tribratanewspolresacehtamiang.com — Dalam rangka Operasi Patuh Seulawah 2021, Satlantas Polres Aceh Tamiang membagikan paket sembako kepada masyarakat lansia atau yang terdampak Covid 19. Kamis (30/9/2021) siang.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK, melalui Kasat Lantas Iptu Jufni SH. mengatakan Operasi Patuh Seulawah 2021 kali ini memang lebih mengedepankan kegiatan humanis atau simpatik kepada masyarakat.

“Implementasi dari kegiatan Operasi Patuh Seulawah 2021 yang humanis itu, diwujudkan melalui pembagian paket sembako maupun masker dan juga pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat,” ujarnya.

Kasat Lantas menambahkan, dengan pelaksanaan kegiatan yang humanis dan simpatik ini, diharapkan bisa menggerakkan masyarakat untuk patuh pada protokol kesehatan dan peraturan lalu lintas. Operasi Patuh Seulawah 2021 dilaksanakan mulai tanggal 20 September sampai dengan 03 Oktober 2021.

Lebih lanjut dikatakan Kasat Lantas bahwa Operasi Patuh Seulawah 2021 ini dilaksanakan untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas dan menaati protokol kesehatan Covid-19, yang nantinya diharapkan dapat menurunkan tingkat pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas serta menurunkan angka penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Aceh Tamiang.

“Semoga apa yang kita berikan dapat membantu meringankan beban mereka dimasa menghadapi pandemi Covid 19 ini”, tutup Kasat Lantas Iptu Jufni SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here