ACEH TAMIANG – Kepolisian Resor Aceh Tamiang melakukan Razia didepan Mako dalam rangka pelaksanaan kegiatan Operasi Antik Rencong 2017 untuk mengantisipasi peredaran Narkoba di wilkum Aceh Tamiang. Jum’at (20/10/2017) pagi.
Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Satuan Narkoba, Satuan Lalulintas, dan Satuan Intelkam. Kemudian Satuan Reskrim serta Propam Polres Aceh Tamiang.
Pantauan tribratanews.polresacehtamiang.com, Kapolres Aceh Tamiang AKBP. Zulhir Destrian, SIK, MH melalui Kabag Ops AKP. Joko Kusumadinata, SH, SIK mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi maraknya peredaran narkoba diwilayah hukum Aceh Tamiang. “Beberapa waktu lalu Polsek dijajaran Polres Aceh Tamiang berhasil mengungkap kasus peredaran narkoba jenis ganja kering sebanyak 75Kg, jadi tidak menutup kemungkinan bahwa sindikat lainnya akan melintas dijalan ini”, Sebut Pria yang akrab di sapa Joko.
Diketahui sebelumnya, Kepolisian Resor Aceh Tamiang juga sudah menghimbau masyarakat agar menjauhi narkoba melalui sosialisasi dari Bhabinkamtibmas serta Satuan Narkoba ke sekolah-sekolah.
“Kami dari jajaran Polres Aceh Tamiang menghimbau untuk hindari narkoba serta patuhi lalulintas untuk menjaga keselamat”, tutupnya
Humas Atam
Riyan Nanda
loading...