Tribratanewspolresacehtamiang.com- Kapospol Bandamulia Ipda Rudianto menghadiri kegiatan lokakarya mini tribulan I yang bertempat di gedung Aula Puskesmas Kecamatan Banda Mulia Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (25/11/2020) pukul 09.00 wib.

Adapun Kegiatan Loka Karya Mini tersebut bertujuan untuk membahas tentang peningkatkan pelayanan kesehatan kepada ibu hamil, pelayanan kesehatan imunisasi bayi, sosialisasi pencegahan DBD serta membahas tentang peningkatan kerja sama lintas sektoral serta dukungan dalam pelaksanaan tugas puskesmas di kecamatan Bandamulia Kabupaten Aceh Tamiang.

Kegiatan Loka Karya Mini tersebut  di hadiri oleh camat Bandamulia Muhammad farid s.stp.msp, ka pospol Bandamulia Ipda Rudianto, Danpos Banda mulia Pelda Karimudin, Mukim, Para Datok Penghulu, Para Perangkat Desa sekecamatan Banda mulia. kepala puskesmas kecamatan Bandamulia, Bidan Desa dan Kader Posyandu.

Adapan Pembahasan dalam giat Loka Karya tersebut melingkupi Dinamika kelompok, inventarisir peran serta masing masing lintas sektor, analisa hambatan dan masalahnya, merumuskan dukungan dari masing2 lintas sektor dan cara penyelesaikan masalah serta  rencana kegiatan yang di sampaikan oleh Kapus Banda Mulia.

Di akhir acara kegiatan Loka Karya tersebut  para peserta yang hadir melakukan Penanda tanganan MOU dlm rangka komitmen bersama mendukung pelaksanaan Program tugas Puskesmas Banda Mulia dalam rangka mningkatkan pelayanan kesehatan kepada ibu hamil, Pelayanan Kesehatan Imunisasi Baya, dan Sosialisasi Pencegahan DBD.

Saat pelaksanaannya, kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan juga menjaga jarak untuk menghindari dari penyebaran covid 19.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here