Tribratanewspolresacehtamiang,com. Dalam Rangka Menunjang Ketahanan Pangan di masa Pandemi Covid 19, Kapolsek Kejuruan Muda Iptu Hendra Sukmana ,SH melalui Bhabinkamtibmas Desa Bukit Rata Brigadir Nasrul melakukan kegiatan memberikan bantuan sembako kepada para Wara Kauri yang berdomisili dsn Kamboja, Desa Bukit Rata Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (14/10/2020), Pukul 09.30 Wib.

Wara Kauri yang berdomisili di Dusun Kamboja, Desa Bukit Rata kecamatan Kejuruan Muda yang diberikan bantuan berupa Sembako tersebut berjumlah 4 Keluarga, antara lain Wara Kauri dari Almarhum, Iptu Sahrin Lubis, Almarhum Aiptu Fahmi Tanjung, Almarhum Aiptu. P. Sembiring dan Almarhum Bripka S. Siregar.

Pemberian bantuan Sembako kepada para Warakauri tersebut di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bukit Rata Brigadir Nasrul secara Door To Door (langsung kerumah Para Wara Kauri), adapun  bantuan sembako yang di berikan berupa 1 karung Beras sejumlah 10 Kg/untuk setiap keluarga Wara kauri.

Pada kesempatan memberikan bantuan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Kejuruan Muda menghimbau kepada Warakawuri Kampung Bukit Rata, Kec. Kejuruan Muda tersebut untuk dapat Mematuhi Peraturan Bupati No.30 tahun 2020 tentang Protokol Kesehatan dalam Rangka Mencegah Penyebaran Covid -19 dengan cara :
– Selalu gunakan masker jika keluar rumah.
– Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir.
– Tetap menjaga jarak dan tidak saling bersentuhan.

Selain dari pada itu, pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Brigadir Nasrul juga Menyampaikan tentang Adaptasi kehidupan baru dimana Masyarakat diharap dapat mempesiapkan diri dengan tatanan peradaban baru yaitu melaksanakan kegiatan sehari-hari dengan selalu memperhatikan standar kesehatan yang telah ditentukan.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here