Tribratanewspolresacehtamiang. Com.- Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tamiang Hulu Ipda Surya Darma, SH, Melalui Bhabinkamtibmas polsek Tamiang Hulu melaksanakan Bakti Sosial memberikan bantuan sembako dari Polres Aceh Tamiang kepada masyarakat yang kurang mampu yang terkena Dampak Pandemi Virus Covid-19 (Corona) serta dalam rangka  menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-74 di Kec.Tamiang Hulu Kab. Aceh Tamiang, Senin, (22/06/2020), Pukul 14.00 WIB.

Pemberian Bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu yang di lakukan oleh Polres Aceh Tamiang merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Aceh Tamiang terhadap Masyarakat yang kurang mampu  yang terkena dampak penyebaran Virus Corona (Covis 19).

Selain dari pada itu pemberian Bantuan sembako tersebut bertujuan untuk membangun kedekatan antara Polri dengan Masyarakat. Giat Bhakti sosial pembagian sembako ini diberikan kepada masyarakat miskin di kecamatan Tamiang Hulu yang belum pernah tersentuh bantuan baik dari pemerintah maupun dari pihal swasta lainnya..

Adapun jumlah bantuan sembako yang di berikan berupa 50 (Lima puluh) karung beras dengan berat 10 Kg Untuk 50 KK di lima Desa dan masing-masing KK mendapat 1 (Satu) Karung beras dengan berat 10 kg.

Sedangkan lima Desa yang mendapat bantuan berupa sembako di Kecamatan Tamiang hulu yaitu Kampung Rongoh 10 KK, Kampung Alur tani satu 10 KK, Kampung Alur tani dua 10 KK, Kampung Bandar khalipah 10 KK, Kampung Kaloy KK.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here