Tribratanewspolresacehtamiang. Com.-. Dalam peringatan HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-75, Kapolres AKBP Ari Lasta Irawan, S.l.k. bersama perwira Staf, Kapolsek dan personil Polri jajaran Polres Aceh Tamiang memberikan kejutan Ke Kodim 0117/Aceh Tamiang secara mendadak bertempat di Makodim Aceh Tamiang Jalan Lintas Medan Banda Aceh Desa Sungai Liput Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (05/10/20), Pukul 09.00 Wib.

Surprise ucapan selamat HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-75 dari Polres Aceh Tamiang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolres  AKBP Ari Lasta Irawan, S.l.K, Kedatangan Bapak Kapolres beserta Staf Jajarannya ke Kodim 0117.Aceh Tamiang secara mendadak dengan membawa kue ulang tahun dan nasi tumpeng yang bertuliskan Dirgahayu ke-75 Th Tentara Nasional Indonesa (TNI) Sinergi Untuk Negri dan kegiatan Dilanjutkan dengan pemberian kue dan nasi tumpeng kepada Dandim 0117/Aceh Tamiang

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan, S.l.k. mengucapkan dirgahayu HUT ke-75 Tentara Nasional Indonesa (TNI) kepada Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita beserta Anggota, dan dalam sambutannya Kapolres AKBP Ari Lasta Irawan, SIK berharap Kedepan TNI semakin Profesionalisme, modern dan semakin di cintai Rakyat.

Saat pemberian ucapan Dirgahayu HUT ke-75 Tentara Nasional Indonesia (TNI) tersebut, secara simbolis Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan, S.l.k, memberikan kue ulang tahun untuk di potong, dan selanjutnya potongan kue ulang tahun tersebut di sulangkan ke Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita (Dandim 0117/Aceh Tamiang)

Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengucapkan terimakasih  kepada Jajaran Polres dan khususnya kepada Bapak Kapolres Aceh Tamiang atas kedatangan dan Spiritnya terhadap Kemajuan TNI kedepan, pada kesempatan tersebut Bapak Dandim 0117/Aceh Tamiang  Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengucapkan banyak terima kasih atas hubungan silaturahmi dan sinergi yang selama ini sudah berjalan sangat baik ungkapnya

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here