Tribtaranews.polresacehtamiang.com. – Kapolres  AKBP Zulhir Destrian. SIK. MH, melalui Kasat Bimmas Iptu Penyabar Siregar yang di wakili oleh KBO Bimmas Iptu Untung Sumaryo dan anggota Staf Bimmas Polres Aceh Tamiang melakukan kunjungan dan pembinaan kepada personil Satpam Perkebunan PPP dan PTPN, PKS Tanjung Seumentok,bertempat di Pos penjagaan masing-masing perusahaan, hari Senin (23/12/2019), pukul 09.00 Wib.

Kunjungan serta pembinaan terhadap Satpam PPP dan Satpam PTPN Tanjung Seumentok di lakukan bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik antara Polri Polres Aceh Tamiang dengan Pihak perkebunan terutama satpam dalam rangka memperingati HUT Satpam ke 39 Tahun 2019.

Selain untuk menjalin Hubungan Silaturahmi yang baik dalam rangka memperingati HUT Satpam yang ke 39 Tahun 2019 kunjungan dan pembinaan yang di lakukan Sat Bimmas Polres Aceh Tamiang juga bertujuan agar para satpam dapat mempedomani prinsif penuntun satpam sehingga mengerti dengan tugas pokok dan Fungsinya.

Diakhir kunjungannya KBO Bimmas Iptu Untung Sumaryo menghimbau para Satpam agar selelu mendekatkan diri kepada ALLAH SWT,sebagai anggota satpam harus selalu menjadi pribadi yang baik, selalu bersyukur kepada yang Kuasa, serta bersemangat dalam menjalankan tugas, KBO Bimmas Iptu Untung Sumaryo juga menghimbau para satpam untuk menghindari segala bentuk  pelanggaran sekecil apapun, baik pelanggaran Disiplin terhadap perusahan maupun pelanggaran Pidana serta Narkoba karena hal tersebut dapat merugikan diri sendiri serta keluarga, ujar KBO Iptu Untung Sumario.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here