Tribratanewspolresacehtamiang.Com.-Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020, Kapolsek  Ipda Aulia Budiman, S.H  beserta Personil Polsek Rantau melakukan giat Bakti sosial dengan membersihkan dan meng Cat Mesjid Al Munawarah yang  terletak di Desa Ingin jaya, Kecamatan Rantau, Kabupaten aceh Tamiang, Jumat (19/06/2020), Pukul 09:10. WIB.

Giat Bakti Sosial dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020 bertemakan “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”, Adapun kegiatan yang di lakukan adalah mengecat pagar mesjid Al Munawarah yang terletak di Desa Ingin Jaya , serta membersihkan Ruangan dan pekarangan mesjid tersebut.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dalam beribadah, Selain itu kegiatan Bhakti Sosial tersebut juga bertujuan untuk membangun kemitraan dan tali Silaturahmi yang baik antara Polri dengan masyarakat,

Giat Bhakti Sosial membersihkan mesjid Al Munawarah tersebut di ikuti oleh Kapolsek Ipda Aulia Budiman, SH, Waka polsek Ipda Arinda, Personil Polsek Rantau, Datok Penghulu  Dedi Juanda, SH, perangkat Desa  serta warga Desa Ingin Jaya kecamatan Rantau.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here