Tribratanewspolresacehtamiang.com – Polres Aceh Tamiang melaksanakan anjangsana dengan mengunjungi personil yang sakit, yang bertempat di Desa Sungai Liput Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang (28/6/2021) siang.

Tampak anjangsana tersebut dihadiri oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan SIK, yang diwakili oleh Kabag Sumda Kompol Niti Prayitno S.I.Kom MH, Kasubag Humas Iptu Untung Sumaryo dan Paurkes Aipda Faisal Riza Syahputra Amk.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan SIK, melalui Kasubag Humas Iptu Untung Sumaryo menyebutkan, acara anjangsana tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara Ke- 75 diwilayah hukum Polres Aceh Tamiang.

Dalam kesempatan tersebut Kabag Sumda Polres Aceh Tamiang memberikan bingkisan kepada personil Polri AKP Tavip Priawen dan Iptu Hennok Simanjutak  yang sedang sakit.

“Hal ini merupakan bentuk perhatian pimpinan terhadap personil Polri dengan melihat langsung kondisi kesehatan personil, harapannya agar personil yang sakit bisa lebih bersemangat dan lekas sembuh untuk kembali bertugas seperti personil lainnya,”pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here