Tribratanewspolresacehtamiang. Com.- Dalam Rangka Memperingati hari Lalu Lintas Bhayangkara  ke 65, seluruh personil Satuan Lalu lintas Polres Aceh Tamiang melakukan kegatan Bhakti sosial berupa gotong royong membersihkan mesjid Babud Taqwa Polres aceh Tamiang yang berlokasi di depan Kantor Polsek Kuala Simpang, Desa Sriwijaya, Kecamatan Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang. Jumat ( 18/09/2020 ), Pukul o9.00 Wib.

Adapun kegiatan Bhakti Sosial yang di lakukan personil Sat lantas Polres Aceh Tamiang dalam rangka memperingati hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65 tersebut adalah :              –  melakukan penyemprotan Cairan Disinfektan di seputaran karangan Mesjid.                  –  Melakukn Korve, membersihkan kamar mandi, tempat Wudhuk dan menyapu halaman  mesjid.

Tujuan Giat Bhakti Sosial mebersihkan mesjid tersebut dilakukan selain dalam rangka memperingati hsri lalu Lintas Bhayangkari ke 65 juga  untuk Memberikan Kenyamanan Terhadap Masyarakat yang melaksanakan sholat/ibadah dan juga sebagai wujud kepedulian Polri Terhadap Rumah Ibadah yang ada di Wilkum Aceh Tamiang.

Kemudian dari pada itu, kegiatan Bhakti Sosial membersihkan Lingkungan mesjid terebut merupakan salah Satu program pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Tamiang yang di tuangkan dalam Perbup no 30 Tahun 2020 tentang percepatan penanganan penanggulangan penyebaran Covid 19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here