TribrataNews.polresacehtamiang.com-Waka Polsek Kejuruan Muda Iptu Untung Sumaryo hadiri Acara Maulid di SMP Negeri 2 Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang. Sabtu (13/1/18).

Dalam Acara Maulid mengangkat Tema “Kita Pelajari dan mendalami Perilaku Terpuji Nabi Mumammad SAW Sebagai Bekal Hidup Remaja di Masa Depan”

Dengan Tema di atas,  Disamping wajib belajar yang tekun, mari kita patuhi peraturan agama ikita dan peraturan perundang-undangan yang berlaku yang sudah di tetapkan di Negara Kita salah satunya adalah peraturan berlalulintas di jalan agar terhindar dari kecelakaan. Ujar Waka Polsek.

Salah satu penghalang bagi remaja untuk menuju sukses kedepannya adalah terlibat Narkoba. Apabila sudah ketergantungan Narkoba maka suramlah masa depan remaja itu umumnya rusak generasi muda bangsa ini hingga negara lain akan gampang menjajah kita, sebut Waka Polsek.

Mulai saat ini mari kita ciptakan budaya tertib berlalulintas dan mari kita berantas peredaran narkoba khususnya di lingkugan sekolah ini agar generasi muda kita berprestasi hingga dapat memimpin bangsa ini kedepannya menjadi lebih baik. ajak Waka Polsek.