ACEH TAMIANG –  Hari Ke Tujuh Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Aceh Tamiang Gelar Razia Operasi Zebra Rencong 2017 di Jalan Umum Banda Aceh-Medan tepatnya Desa Tanjung Karang Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang. Selasa (07/11/17).

Informasi di himpun tribratanews.polresacehtamiang.com  Via WhatsApp Kasat Lantas di Group Polres Aceh Tamiang yang menyatakan bahwa personil Sat Lantas Polres Aceh Tamiang Gelar Razia Operasi Zebra Rencong 2017 di daerah yang di anggap rawan kecelakaan Lalu Lintas. Sasaran pelaksanaan Razia pemeriksaan terhadap dokumen/surat-surat yang berhubungan dengan kenderaan bermotor yang melintas.

Dijelaskan, Hari ke Tujuh pelaksanaan Razia Operasi Zebra Rencong 2017 Dakgar Lalin Stasioner jumlah Tilang sebanyak 61 dengan rincian R2 (26), SIM (11), STNK (24). Tujuan Razia Operasi Zebra Rencong 2017. Dengan harapan pada waktu berakhirnya Operasi Zebra Rencong 2017 dapat terwujud Budaya Tertib Berlalulintas khususnya diwilayah hukum Polres Aceh Tamiang, sebut Kasat Lantas.

loading...