ACEH TAMIANG – Halal bil Halal dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1438 H Kapolres bersama Waka Polres dan para Kabag, Kasat, Kapolsek serta Perwira Staf Polres Aceh Tamiang di kantin Polres Aceh Tamiang hari Senin 04/9/2017.

Kapolres Aceh Tamiang Akbp Yoga Prasetyo, SIK didampingi Waka Polres Kompol Wahyudi Shabara, SH SIK, mengatakan kepada tribratanews.polresacehtamiang.com bahwa setiap hari Senin pelaksanaan apel pagi personil polres aceh tamiang di pimpin oleh Kapolres atau waka polres (Jam Pimpinan).

Kegiatan Jam Pimpinan yang dilaksanakan setiap hari senin diwajibkan hadir para kabag, para kasat dan para kapolsek dengan tujuan agar pengarahan (penekanan) yang disampaikan Kapolres dari Kapolda Aceh dapat disampaikan kepada personil bawahannya.

Salah satu penekanan dalam jam pimpinan adalah bahwa ancaman bagi personil yang terlibat dalam kasus narkoba adalah pecat, tegas Kapolres.

Selesai melaksanakan apel jam pimpinan kemudian dilanjutkan dgn coffee morning di kantin polres aceh tamiang, ujar Kapolres.

loading...